Update Berita :

LDK RM UNIGAL "LDK EXPO 2013 Pemuda Cerdas, Indonesia Berkualitas"

13 May 2013

   Ciamis 12/5 Sebuah perjalanan  tiga mahasiswa dari LDK KISI Universitas Siliwangi Tasikmalaya menuju ke UNIGAL (Universitas Galuh Ciamis), perjalanpun di mulai menuju tempat tujuan yaitu ke kampus Universitas Galuh Ciamis untuk mengikuti acara LDK EXPO 2013 The Best Training Motivation in Priangan Timur  yang diselenggarakan oleh LDkrm Universitas Galuh Ciamis dan juga bersilaturahim.
    Tibalah di Kampus UNIGAL, memasuki gerbang pintu, di sana ada banyak banner yang di namakan bertuliskan LDK EXPO 2013. Waah keren dan unik unik  ada gambar seorang anak kecil yang  semangat..
      Tiga orang ini memasuki tempat Audatarium Universitas Galuh dan mengikuti Training The BEST Motivation in Priangan timur, Pemateri nya oleh Kemas Mahmud Al Hanif, beliau sangat muda dan  bersemangat  untuk memberikan motivasi kepada peserta di UNIGAL ini, malamnya sudah mengisi di Kalimantan , batu kajang, waaah luar biasa dahsyat perjalanan dakwahnya beliau mengisi lagi di Ldkrm Universitas Galuh Ciamis , tapi semangatnya itu yang tak pernah hilang, walaupun ia lelah dan belum sempat tidur, beliu berkata “bukan lelah yang ku cari tapi LILLAH karena Allah”.
   Semua peserta antusianya  begitu semangat mengikuti acara ini dengan selesai dan memperhatikannya dengan baik, materi yang di sampaikan bertemakan “Pemuda Cerdas, Indonesia Berkualitas”
    “Orang yang suka mendengar hati nya lembut, mendengarlah dengan hati. Hidup kita bukan hanya membaca sejarah orang lain. Tapi, ciptakanlah sejarah hidup masing masing. Manzada wa zada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Kalimat itu mungkin buat temen-temen yang pesantrenan atau setidaknya pernah mondok bukanlah kata yang asing. Sebuah kalimat yang mungkin kerap didengar dari para mentor atau ustad ketika memberikan materi. Sebuah kalimat yang mengartikan betapa kesungguhan, tekad kuat dan ikhtiar optimal akan membuahkan hasil yang luar biasa” Ungkap Kemas Mahmud Al hanif
     itulah sedikit materi yang di kutip dalam penyampaiannya, mudah mudahan bermakna dan bermafaat.
Syukron Katsiron buat  LDKrm Universitas Galuh  yang luar biasa dan dahsyat, semangat untuk kedepannya…
Allahu Akbar..!!!
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger