Update Berita :

Israel Setujui Realisasi Pemukiman Yahudi di Al-Quds

24 March 2010

Al-Quds – Infopalestina: Tim perundingan Palestina di Ramallah beruntun mendapatkan pukulan. Setelah mendapat statemen PM Israel Benjamen Netanyahu bahwa dirinya akan melanjutkan aksi permukiman di Al-Quds, kini pemerintah daerah penjajahan Israel menyetujui realisasi rencana pembangunan permukiman baru di sekitar hotel Sibrid di perkampungan Syekh Jarrah di Al-Quds.

Sumber-sumber Israel menyebutkan, pemerintah urusan perizinan menerbitkan izin pembangunan tertanggal Kamis lalu untuk segera dilakukan langsung pembangunan 20 unit pemukiman baru di tempat tersebut.

Pengumuman ini disampaikan beberapa jam sebelum pertemuan Netayahu dengan Presiden Amerika Barack Obama.

Hotel Sibrid terletak di kampong Syekh Jarrah dan sudah dibeli oleh milyarder Yahudi Amerika Erving Moskofits tahun 1985 dan direncanakan untuk rubuhnya untuk dibangun unit pembangunan pemukiman di tempat itu.

Wakil Moskofits pada Kamis lalu telah membayar iuran senilai ratusan ribu dolar yang wajib dibayar oleh pemiliki property sehingga tinggal pelaksanaan pembangunan pemukiman itu.

Sumber Israel mengisyaratkan komisi perencanaan di bawah pemerintah daerah Israel sudah menyetujui rencana itu pada Juli tahun lalu. Ini yang membuat Inggris dan Amerika memanggil Tel Aviv untuk menghilangkan rencana itu
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger