Update Berita :

DO’A BERSAMA MAHASISWA MSO FE UNSIL DALAM MENYAMBUT UTS

25 March 2011

UNSIL, (25/3). Dalam keadaan hujan lebat dan di suasana sore hari, mahasiswa dari jurusan Manajeman Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi (UNSIL) Tasikmalaya berkumpul bersama di dalam masjid kampus Al Muhajirin untuk mengikuti pengajian dan do’a bersama. Menurut ketua panitia Rega Cahya Karisma, “Acara ini dilaksankan dalam penyiapan mental Mahasiswa untuk menghadapi UTS Senin depan, dan juga sebagai salah satu sarana untuk menambah pengetahuan tentang agama”.
Pengajian dan doa bersama ini juga diisi oleh Ust. Ihin Solihin salah satu dari pimpinan Pesantren As Salam yang membawakan sebuah tema tentang Islam dan kebudayaan. “Beliau menyampaikan isi yang menarik tentang berharganya sebuah kebudayaan sehingga Islam sangat menghargai setiap kebudayaan” tutur peserta.
Do’a bersama pun dilantunkan di akhir acara oleh semua peserta yang hadir dan dipimpin oleh salah seorang panitia. Suasana pun menjadi khusyu seketika, semua yang hadir dalam ruangan tampak sangat serius. “Semoga saja UTS hari senin nanti diberikan kemudahan oleh Allah swt dan setiap usaha kita ada hasilnya, kami ingin membudayakan hal semacam ini dikampus penuh dengan nuansa keislaman dan kesungguhan kuliah”. tegas Rega. (K12)
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :
 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger