Update Berita :

DAUROH PRA NIKAH “Smart Gert Maried”

11 April 2011

Kampus perjuangan. (9/4). Lembaga dakwah kampus UKM KISI Universitas Siliwangi kali ini mengadakan sebuah pelatihan tentang persiapan pra nikah yang bekerjasama dengan DPU DT Priangan Timur. Dengan dihadiri lebih dari 300 orang mahasiswa dari Tasikmalaya, Ciamis dan Garut. Menurut Ketua pelaksana, Habib Nasihin “ Acara ini diadakan untuk menambah pengetahuan tentang esensi dari pernikahan dan juga pada remaja khusus nya di tasikmalaya untuk menyegerkan pernikahan untuk menjaga dari pergaulan bebas".

Pernikahan tersebut di usia remaja di benarkan juga oleh Dr. Yunike Rosdiana, “ karena pernikahan itu dapat menyehatkan dan menjaga dari bahaya
penyakit, terutma yang berkaitan dengan dunia sex di lur nikah”. Salah satu kesiapan dan harus dipersiapkan dalam pernikahan dalam pandangan kesehatan yang paling utama selain dari kesiapan psikologis, dan social juga kesiapan fisik.
Acara juga semakin menarik dengan tampilnya narasumber Ust. Darlis Fajar salah satu penyiar radio MQ FM Bandung. Beliau menyampaikan pentingnya persiapan keimanan sebelum persiapan yang lain nya, karena ini sangat menentukan dan mempengaruhi persiapan yang lain. “ Untuk para pemuda persiapakn keimanan kalian, setelah itu deerr aja nikah. InsyaAllah dipermudah” kata beliau dengan gaya humoris nya.


Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger