Update Berita :

UNSIL di Penuhi Para Wisuda

24 May 2013

       Kampus Perjuangan Universitas Siliwangi para wisudawan – wisudawati, 23/5 Gedung Mandala penuh dengan Mahasiswa mahasiswa yang wisuda dari berbagai Fakultas dan Jurusan, mereka di panggil satu persatu untuk memberikan sebuah penghargaan dari Universitas Siliwangi selama di kampus ini. Mereka bahagia dengan apa yang di raih selama perjuangannya menjadi mahasiswa. Keluarga, Saudara dan Tetanggapun ikut menjemput untuk putranya yang sedang wisuda di Universitas Siliwangi, dari berbagai kota dan Kab Tasikmalaya ikut datang, bahkan dari Jawa Baratpun datang untuk menghadirinya,
       Banyak pedagang kaki lima juga di sekitar lingkungan Universitas Siliwangi untuk meman
faatkan momentum wisuda ini, dari jualan bunga, cetak photo, dan makanan ringan dan minuman, sehingga kampus menjadi suasana ramai di hari Kamis Kemarin di Wisuda Mei 2013.
Fakultas Teknik ini sangat di tunggu tunggu oleh mahasiswa untuk melihatnya, karena dari dulu sampai sekarang sudah tradisinya yaitu para wisudawan wisudawati menaiki buldoser untuk  keliling kota.
anak kecil sedang mengambil aqua gelas bekas
         Kemudian di sana terlihat ada 2 orang anak kecil begitu senangnya melihat keramaian ini banyak sampah sampah aqua gelas yang berserakan di sekitar Universitas Siliwangi, anak kecil itu umurnya kurang lebih 4 tahun, dia mengambil banyak sebuah aqua gelas bekas itu,  tidak tahu untuk apa dan dijadikan apa atau bisa jadi di olah lagi untuk di daur ulang,  anak kecil terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan mencari makanan dari hasil mendapatnya.
Lalu apa yang kita bisa lakukan saat ini, yuk mari kita jadikan sebagai contoh untuk berusaha dan terus berusaha dan jangan mudah putus asa.

Selamat dan Sukses kepada wisudawan wisudawati
23 Mei 2013

Dokumentasi

depan Gd Mandala

Baligo KISI

anak kecil




memasuki gd Mandala

dari Fakultas Teknik

Fakultas Teknik buldoser

Pemberangkatan
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger