Update Berita :

Hari jadi ke 35 UNSIL, Gerak Jalan Sehat 2013

24 May 2013



Prof. Dr. H. kartawan, S.E. jalan sehat

      Kampus Perjuangan Universitas Siliwangi, menggelar acara jalan sehat  untuk hari jadinya UNSIL yang ke 35 Tahun 2013. Acara ini diikuti oleh semua warga UNSIL termasuk rektorat Universitas Siliwangi dan jajarannya. Selasa 21/5 Banyak Mahasiswa yang mengikutinya jalan sehat ini sebagai sarana olahraga dari berbagai  Fakultas, jurusan dan Oramawa di Lingkungan Universitas Siliwangi.
    Siliwangi PRENEUR EXPO 2013 ini, yang bertemakan inovatif, kratif itu salah satunya dari pekerjaan lama dengan cara lama, Preuner Unit kerjanya menidentifikasikan pop up sale, pameran dari karya sendiri ungkap ketua Pelaksana
       Tepat 35 lebih 1 hari  Univeristas Siliwangi dengan usia 35 tahun ini sangat produktif, Oleh karena itu bangkitkan kratifitas kita lebih maju, mandiri, inovatif dan bermartabat. Jalan sehat ini adalah kegiatan  tahunan di setiap milad sekaligus Wisuda, sangat menarik minimal sambutan pembukaannya ada salah satu daerah sunda, tapi tidak meninggalkan budayanya, ungkap Prof. Dr. H. kartawan, S.E.

Pemenang Jalan Sehat Hadiah Utama
LCD TV oleh biro rektorat
Laptop oleh Dosen Matematika




peserta jalan sehat




















pelaksanaan pembukaan
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger