Update Berita :

Berkreasi dan Berekspresi di Dunia Maya

16 February 2012




Unsil (16/02)-Lembaga Dakwah Kampus Kerohanian Islam Siliwangi menggelar acara pelatihan web di Inkubator Faperta Unsil. Acara yang diselenggarakan oleh Departemen Syiar dan Pelayanan Kampus ini diikuti oleh pengurus dan anggota KISI yang memiliki minat tinggi dalam bidang tulis menulis.
“Kita punya banyak media dakwah yang harus dimanfaatkan, baik media cetak ataupun elektronik. Media-media tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan dakwah,” ungkap Asep Solikhin, tutor pelatihan web ini.
Alumni Universitas Siliwangi ini juga mengungkapkan bahwa melalui media elektronik di internet, tulisan kita dapat dilihat oleh siapapun dan kapanpun, bahkan dalam jangka waktu lama karena artikel atau tulisa di web akan berumur lama.
“Selain dapat memanfaatkan media untuk dakwah, diharapkan kita juga bisa meningkatkan kemampuan di bidang tulis menulis,” tambah Asep yang mulai menyukai dunia media sejak tahun 2007.
Diungkapkan juga oleh koordinator Departeman Syiar dan Pelayanan Kampus LDK KISI, bahwa tujuan dilaksanakannya pelatihan web ini adalah untuk melatih kemampuan di bidang media dan meningkatkan minat menulis. (Tim Kreatif SPK)
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger