Update Berita :

Islam Is the only Solution “Waaahh Kereeeen”

25 April 2013

Lembaga Dakwah Kampus Kerohanian Islam Siliwangi (LDK KISI) 22/4 KISI EXPO 2013. Acara yang telah dilaksanakan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Siliwangi Tasikmalaya ini merupakan acara rutin tahunan bernuansa religi. Pada usianya yang ke-16 tahun ini,
“KISI merupakan salah satu UKM di UNSIL dan satu-satunya UKM yang membidangi kegiatan kerohanian di kampus. Keberadaan KISI sangat dirasakan oleh semua civitas akademika Unsil. Karena itu, merupakan sebuah kewajiban bagi KISI untuk dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh civitas akademika kampus, salah satunya dengan mengadakan serangkaian kegiatan yang dinamakan KISI Expo 2013,” ungkap Asep Cahya, Ketua KISI.
Dalam rangka mensyiarkan Islam, KISI menyajikan serangkaian kegiatan yang dikemas secara menarik. Diantaranya kegiatan Pilda’i, dan Training Motivation yang bertempat di lingkungan Universitas Siliwangi,
Diungkapkan oleh Ketua Pelaksana KISI EXPO 2013, Yayan Nurdianto bahwa Kegiatan yang bertema “Ukir Prestasi, Capai Pribadi Islami, Raih Ridho Illahi” ini, dimulai 19 -20 April 2013 dengan agenda Pemilihan da’i muda tingkat SMA/Sederajat se-kota dan kabupaten Tasikmalaya. Dilanjutkan tanggal 21 April 2013 Training Motivation dengan tema “Islam Is the only Solution" bersama Kemas Mahmud Al Hanif memberikan solusi dalam pandangan islam kepada peserta. Beliu saat mengisi selalu berkata “Wahhh KERREEN’ ciri khas yang unik dari abang kemas, dan juga bekerja sama dengan  TAZTV Tasikmalaya.
“Tujuan dari acara ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan manajerial organisasi yang efektif dan efisien, memberikan solusi dari permasalahan yang ada di tengah masyarakat, menumbuhkan rasa cinta terhadap ilmu pengetahuan, mempublikasikan syiar Islam di kampus, dan ajang silaturahim antar SMA sederajat, mahasiswa , civitas akademika Universitas Siliwangi, khususnya keluarga besar Kerohanian Islam Siliwangi,” jelas mahasiswa FKIF Universitas Siliwangi Tasikmalaya ini.
Kegiatan ini merupakan program kerja terakhir dari Departemen Syiar dan Pelayanan Kampus KISI yang bergerak untuk mensyiarkan Islam ke seluruh lapisan masyarakat kampus dan memberikan pelayanan khususnya pada bidang kerohanian.
“Kami berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat lahir pemuda yang siap berkarya untuk masa depan bangsa dan agama.

Testimoni acara Training Motivation
Saya Merasa bangga dan mempunyai  spirit lagi buat berkarya, buat mengeluarkan bakat yang ada dalam diri saya.
Juara 1 pildai : Tiya Tufti Rufaidah


Saya ikuti training sudah sering, tetapi training motivasi ini luar biasa, dan juga saya bersemangat lagi untuk belajar, dan berkarya.
Juara 3 pildai : Jajang Paojan

 untuk melihat wawancara Juara Pildai Se kota dan Kab Tasikmalaya oleh TazTV klik dini  

Acara Kegiatan KISI EXPO 2013

juara Pildai SMA sederajat se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya
Juara 1 : Tiya Tufti Rufaidah - SMAN 2 TASIKMALAYA
Juara 2 : Siti Nurmela - MA CILENDEK
Juara 3 : Jajang Paojan - SMK PLUS ALHASANAH
Juara favorit : Dian Novianti - SMKN 2 TASIKMALAYA

10 Finalis
Abang Kemas
KISI VOICE
KISI VOICE
MC dan Cameramen TAZTV
Peserta Training Motivation
Bazzar
Muhasabah
Pemberian Plakat oleh Ketua Pelaksana








Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger