Update Berita :

Mentoring Trip KISI UNSIL 2014

04 April 2014



Lembaga Dakwah Kampus Kerohanian Islam Siliwangi (LDK KISI) merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Siliwangi (UNSIL) yang eksis dan konsisten bergerak dalam mensyiarkan Islam di tatanan wilayah kampus Universitas Siliwangi Tasikmalaya yang sudah barang tentu mempunyai program kerja yang berkonsen pada peningkatan nilai-nilai Islam di kampus yang baru saja sudah berganti status menjadi perguruan tinggi negeri itu. Salah satu programnya adalah Mentoring Trip yang merupakan inovasi dari kegiatan mentoring yang biasanya hanya dilaksanakan di ruangan. Namun berbeda dengan mentoring trip ini yang mana mentoring dilakukan di alam terbuka. 

Senin pagi hari, 31 April 2014 yang cerah merekah menyambut perjalanan kami menuju tempat tujuan mentoring trip kali ini yang bertempat di Curug Gado Bangkong, dan Curug Badak yang masih berada di sekitar kaki Gunung Galunggung. Alhamdulillah untuk mentoring Trip kali ini diikuti oleh sekitar 50 orang peserta dan merupakan mentoring trip gabungan karena tidak hanya diikuti oleh pengurus dan anggota LDK KISI tetapi juga diikuti oleh organisasi lain di luar UNSIL yaitu mahasiswa dari KAMMI, STAI Tasikmalaya, UPI Tasikmalaya, dan juga siswa dari SMAN 6 Tasikmalaya. 

Diharapkan dengan adanya Mentoring Trip ini dapat meningkatkan keimanan akan kebesaran Alloh SWT, meningkatkan tali silaturahim dan persaudaraan, juga sebagai upaya memberikan semangat baru kepada seluruh pengurus dan anggota dalam menjalani program kerja yang akan datang yang mana tidak hanya memerlukan pengorbanan waktu dan tenaga tetapi juga pengorbanan pemikiran bahkan materi. 

Aris Restu Maulana
Raih Amal Sholeh Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

 

© Copyright 2012 LDK KISI | Sahabat Semua | Design Edit By LDK KISI | Powered By Blogger